APEL PAGI DAN DEKLARASI JANJI KINERJA TAHUN 2016 BALAI PEMASYARAKATAN KLAS II KEDIRI

Untitled

Untitled1

Untitled2

Kediri- Senin. 4 Januari 2016 Balai Pemasyarakatan Klas II Kediri mengawali tahun 2016 yang penuh semangat dengan melaksanakan “Apel pagi dan Deklarasi Janji Kinerja 2016”. Acara tersebut dilaksanakan serempak di seluruh satuan kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia. Apel pagi yang berlangsung dengan khidmatini dilaksanakan tepat pada pukul 08.00 WIB ini dipimpin langsung oleh Kepala Balai Pemasyarakatan Klas II Kediri Ahmad Fauzi, Bc. IP, S. Sos dan diikuti oleh seluruh pegawai Balai Pemasyarakatan Klas II Kediri,.

Bekerjasama dengan Dhoho TV, Balai Pemasyarakatan Klas II Kediri juga mensosialisasikan acara tersebut. Hal ini dimaksudkan sebagai wujud komitmen Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia khususnya Balai Pemasyarakatan Klas II Kediri untuk mewujudkan misi memberikan kepastian hukum kepada masyarakat, dengan semangat “ Kami PASTI”.

Dalam sambutannya, Kepala Balai Pemasyarakatan Klas II Kediri menyampaikan bahwa “sebagai acuan langkah kita menapaki Tahun yang baru ini, hendaknya ditanamkan dalam-dalam dalam hati kita niat dan semangat PASTI (Professional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif). Sehingga ke depannya kita bisa lebih berprestasi”. ( Kontributor : Balai Pemasyarakatan Klas II Kediri - DINA)


Cetak   E-mail