DHARMA WANITA JUGA PERHATIAN TERHADAP KEAMANAN LAPAS

DHARMAWANITA LPN PAMEKASAN 4

DHARMAWANITA LPN PAMEKASAN 2

DHARMAWANITA LPN PAMEKASAN 3

PAMEKASAN,Selasa tanggal 16 Mei 2017 bertempat di ruang rapat Lapas Narkotika Kelas II-A Pamekasan berlangsung acara rutin Dharma Wanita, namun kali ini terasa sangat berbeda karena hadir dalam kegiatan tersebut anak yatim dari sekitar lapas, hal ini dilakukan mengingat keadaan Lapas sekarang dalam sorotan publik karena kejadian yang terjadi beberapa minggu lalu.

“kami kutip hadist yang di sampaikan oleh Rasulullah SAW yang diriwayatkan oleh Thabrani ,kita sangat memerlukan anak yatim karena anak- anak ini maka insyaallah kita, Lapas kita ini akan mendapat perlindungan di dunia di hari kiamat. Rasulullah Saw. bersabda, “Demi Allah yang mengutusku dengan kebenaran, di hari kiamat Allah Swt. tidak akan mengazab orang yang mengasihi anak yatim, dan bersikap ramah kepadanya, serta bertutur kata yang manis.Ucap Ketua Dharma Wanita Lapas Narkotika Pamekasan’Ibu Surtiningsih Pamudji”

“Kegiatan ini akan kita agendakan apa setiap bulan atau beberapa bulan, nanti kita rapatkan karena hal seperti ini sangat berguna dan bernilai ibadah.atau nanti akan saya usul sama pak Kalapas supaya membuat kotak amal di kantor khusus anak yatim sehingga setiap ada kegiatan kita bisa mengundang atau mendatangi anak-anak allah ini,tambah ketua dharma wanita”

Sebelumnya, 448 tahanan kabur dari Rutan Sialang Bungkuk Nomor 2, tenayan raya, pekan baru dengan cara mendobrak salah satu pintuhingga terbuka. Para Napi mengamuk diduga karena kecewa atas pelayanan  rutan yang marak dengan pungutan liar.

“Humas Lapas Narkotika Pamekasan”


Cetak   E-mail