KUNJUNGAN KERJA KEPALA DIVISI PEMASYARAKATAN KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM JAWA TIMUR

FOTO PENGARAHAN DILAPAS PEMUDA MADIUN

Madiun, Rabu (25/1) Kadiv Pemasyarakatan Harun Sulianto dengan didampingi Kalapas Pemuda Kelas IIA Yuli Hartono dimulai sekitar pukul 10.30 WIB, melakukan tatap muka bersama seluruh pejabat struktural Eselon IV dan V serta staf TU dan personil pengamanan bertempat di Ruang Rapat Gedung Utama Lt. II untuk membahas “Pematangan rencana pemindahan sekitar 500 Warga Binaan Pemasyarakatan dari LAPAS/RUTAN Se- Jawa Timur  ke LAPAS Pemuda Kelas IIA Madiun secara bertahap, sebagai wujud dukungan program aksi quick wins prioritas pemerintah TA 2017” Ujarnya.    

Dalam rapat tersebut juga membahas beberapa hal penting lainnya termasuk dukungan dan strategi yang harus dilakukan petugas dalam upaya meningkatkan layanan akuntabilitas publik diantaranya lebih meningkatkan kebersamaan dalam bekerja, dan selalu bersinergi pada setiap pelaksanaan tugas kedinasan lainnya serta berkomitmen untuk tidak bermain-main dengan narkoba baik sebagai pemakai, perantara apalagi mengedarkan.

Kunjungan Kerja Kadiv Pemasyarakatan ke LAPAS Pemuda Kelas IIA Madiun salah satunya juga menyampaikan upaya-upaya yang harus dilakukan oleh pihak LAPAS saat ini untuk memperkuat eksistensinya, melalui perjanjian kerjasama dengan para stakeholder (POLRES, BLK, Pondok Pesantren, Yayasan, LSM maupun PEMDA).

Setelah rapat selesai Kadiv Pemasyarakatan bersama Staf TU dan Personil Pengamanan melaksanakan sesi foto bersama. (Kontributor Lapas Pemuda Madiun)