PELANTIKAN PEJABAT ESELON II, III & IV DI LINGKUNGAN KANWIL KEMENKUMHAM JATIM

PELANTIKAN

VIDEO STREAMING (Klik disini)

SURABAYA – Sebanyak sepuluh orang pejabat yang terdiri dari Eselon II, III & IV pada Jumat (17/05) secara resmi dilantik oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur Indro Purwoko. Sepuluh pejabat tersebut antara lain Pargiyono sebagai Kalapas Kelas I Madiun, John Sutikno sebagai Kabid Regwatsustik pada kantor wilayah, Agus Irianto sebagai Kalapas Kelas IIA Kediri, Suyatna sebagai Kabapas Kelas I Malang, Slamet Supartono sebagai Kalapas Kelas IIB Lamongan, Kadiyono sebagai Karutan Kelas I Surabaya, Agus Mulyono sebagai Kalapas Kelas IIB Ngawi, Teguh Wibowo sebagai Kalapas Kelas IIB Probolinggo, Mohammad Kafi sebagai Karutan Kelas IIB Sumenep dan Dyan Wandansari sebagai Kabapas Kelas IIB Bojonegoro.

Dalam sambutannya Kakanwil meminta kepada para pejabat yang baru dilantik dan seluruh jajaran Ka UPT untuk selalu merespon dan tanggap terhadap apa yang terjadi disekitarnya. “Getting Zero Halinar, sebagai program dari pusat harus kita terapkan secara sungguh-sungguh,” pesan beliau.

Dalam pelantikan tersebut hadir para kepala divisi, para Ka UPT di jajaran Pemasyarakatan, Keimigrasian dan BHP, para pejabat struktural kantor wilayah serta para undangan/ keluarga. (humas/wis-and)