PENANDATANGAN PERJANJIAN KERJASAMA PEMBENTUKAN UNIT KANTOR IMIGRASI BOJONEGORO

FOTO BERITA PEMKAB BOJONEGORO

SURABAYA, Dalam rangka pengembangan Sumber Daya Manusia dibidang Keimigrasian, dilaksanakan Kerja sama antara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI dengan Bupati Bojonegoro. Dirjen Imigrasi, Ronie F Sompie bersama rombongan dengan didampingi Plt. Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Ajar Anggono Rabu (17/5) disambut oleh Bupati Bojonegoro, Suyoto  di Ruang Creative Room lantai 6 Gedung Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Hadir dalam acara tersebut Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Kepala Kantor Imigrasi Se-Jawa Timur, Kepala Rudenim Surabaya, Kapolrest Bojonegoro, Kodim Bojonegoro, Perwakilan dari Pengdilan Negeri Bojonegoro dan Kejaksaan Negeri Bojonegoro, Jajaran Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Penanda-tanganan Perjanjian Kerjasama (Mou) untuk Pembentukan Unit Kerja Imigrasi di Bojonegoro merupakan Keputusan yang akan memberikan efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan fungsi keimigrasian serta mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dapat mempermudah pelayanan dalam dokumen keimigrasian warga Bojonegoro dan sekitarnya.

Ronie F Sompie dalam sambutannya menyatakan bahwa “Saat ini masyarakat sudah sangat familiar dengan urusan terkait paspor, visa dan juga perjalanan ke luar negeri, baik untuk urusan bisnis, wisata maupun tujuan ibadah," Jelasnya. (Humas).

 

 


Cetak   E-mail