PENGUKUHAN TIMPORA KECAMATAN WILAYAH KERJA KANTOR IMIGRASI KELAS III KEDIRI

IMG 20170915 WA0011

Efektivitas dan optimalisasi pengawasan orang asing menjadi tujuan utama dari kegiatan Pengukuhan TIMPORA Kecamatan Wil Kerja Kanim Kls lll Kediri, hal ini disampaikan oleh Kakanim Kls lll Kediri, Muhammad Tito Adrianto, dalam laporannya yang mengawali kegiatan pengukuhan TIMPORA pada Jum'at, 15 Sept 2017 bertempat di Bukit Daun Hotel & Resort Kediri.
Dilanjutkan dengan sambutan oleh Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur, Susy Susilawati, yg menyampaikan urgensi pembentukan dan pengukuhan TIMPORA baik di tk provinsi sampai dg tk kecamatan. Selain itu disampaikan pula bahwa akan diterapkan selective policy thp orang asing yang datang di Indonesia,khususnya di Jawa Timur.
Semua upaya yang telah dilakukan merupakan salah satu pelaksanaan dr tugas & fungsi keimigrasian, tetapi hal itu hrs didukung oleh seluruh pihak, baik dari kepolisian, kejaksaan,kesbangpol juga dari masyarakat.
Sesi berikutnya adl pengukuhan TIMPORA wilayah Kediri diwakili dari Kota Kediri, Kab Kediri, Kab Jombang, Kab Nganjuk, Kec di Kab & Kota Kediri, Kec di Kab Jombang,Kec di Kab Nganjuk. Kegiatan diakhiri dg foto bersama seluruh anggota TIMPORA (humas kanwil jatim)

Cetak