SERBA SERBI PELAKSANAAN SELEKSI CPNS KANWIL KEMENKUMHAM JAWA TIMUR

Tahap pertama pelaksanaan seleksi CPNS kanwil Kemenkumham Jawa Timur yang di selenggarakan di lapangan Poltek Pelayaran Surabaya sejak tanggal 11 -16 September 2017 telah selesai dan berjalan dengan lancar. Ada beberapa keunikan yang terjadi saat pelaksanaan tersebut berjalan,  hasil jepretan tim humas mendapatkan moment yang sayang untuk dilewatkan begitu saja, simak  fotonya  yang kami rangkum berikut ini :

1. Peserta dengan postur pendek.

1

Dengan kondisi yang seperti ini tetap semagat dalam mengikuti seleksi CPNS

 

2. Peserta Putra Berambut Panjang

2

Peserta pengukuran tinggi badan ini berbeda dari yang lain, dengan rambut panjang melewati bahu, sangat percaya diri mengikuti seleksi,saat diminta foto oleh humas pun dia langsung mengibaskan rambut panjangnya.

 

3. Saudara Kembar 

8d

Ada lagi peserta yang kembar, mereka adalah peserta kualifikasi pendidikan slta, gimana ya nanti kalau diterima dua duanya.

 

4. Pasutri bersama anaknya

7

Pasangan suami isteri asal bangkalan madura ini mengikuti seleksi  pengukuran tinggi badan dengan membawa serta si kecil, namun sayang sang isteri tidak memenuhi criteria tinggi badan, namun tetap salut dengan dengan semangat pasutri ini.

 

5. Peserta teringgi di tingkat SLTA

9

Peserta seleksi slta putri ini memiliki  tinggi badan hampir 2 meter, dengan tinggi 187 cm dia adalah honorer guru bahasa inggris, smoga diterima ya mba.

 

6. Peserta mengikuti ujian meski terluka

6

Peserta yang satu ini dataang dengan luka-luka dan berjalan pincang dibantu oleh teman temannya, hal tersebut terjadi karena dia mengalami kecelakaan saat menuju lokasi ujian, salut dengan semangatnya, semoga pengorbanan terbayar dengan hasil yang memuaskan ya mas.

 

7. Ibu menyusui

5ae

Ibu ini tetap bisa menggendong  anaknya sambil di ukur tinggi badannya, Alhamdulillah memenuhi dan dapat nomor ujian, selamat ya bu, kasih ibu sepanjang masa.

 

8. Adik Kakak

c

 Dua kakak beradik mengikuti seleksi cpns, namun saat pengukuran tinggi badan sang adik gagal memenuhi tinggi badan, sedangkan sang kakak lanjut sampai proses verifikasi berkas, saling support ya mba

 


Cetak   E-mail