Tingkatkan Pelayanan Publik, Rutan Sampang Bangun Prasarana Layanan Baru

1.png

SAMPANG (16/09) Rutan Kelas IIB Sampang terus melakukan pembaharuan demi meningkatkan kualitas pelayanan publik serta mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Untuk tercapainya hal tersebut, Rutan Sampang lakukan pembangunan prasarana guna kegiatan layanan kepada masyarakat pengguna layanan. Tempat tersebut nantinya akan difungsikan sebagai tempat terpusat kegiatan layanan.

Peningkatan kualitas pelayanan publik dilakukan sebagai upaya membangun kepercayaan masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan publik dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan menjadikan kebutuhan masyarakat sebagai sarana untuk melakukan perbaikan pelayanan publik. Rutan Sampang sendiri memiliki berbagai layanan yang diberikan kepada pengunjung. Beberapa layanan tersebut adalah Layanan Video Call, Layanan Penitipan Barang, dan Layanan Integrasi. Seluruh layanan tersebut dapat digunakan oleh pengunjung tanpa dipungut biaya/gratis.

-Humas Rutan Sampang-

2.png

3.png

41.png


Cetak   E-mail