LAPAS KELAS I MALANG JALIN KOMUNIKASI DAN KOORDINASI DENGAN BERSILATURAHMI KE LAPAS KELAS IIB LUMAJANG

vcrg.png

 

Malang – Senin (29/11/21) Kalapas Kelas I Malang, RB Danang Yudiawan beserta Kasie Bimker , Adi Santosa dan Kasie Kamtib Sugeng Aji beranjang sana menuju ke Lapas Kelas II B Lumajang. Seperti yang diketahui Lapas Kelas IIB Lumajang ini masih termasuk Koordinator Wilayah Malang. Sudah merupakan kebiasaan rutin bahwa silaturahmi seperti ini sering terjadi.

 

Agus Wahono selaku Kalapas Kelas IIB Lumajang menyambut dengan baik kunjungan dari Lapas Kelas I Malang ini. “ Kami bersilaturahmi sekaligus menjalin komunikasi yang baik, Lapas IIB Lumajang ini juga masih termasuk dalam kowil Malang, kita harus senantiasa terus bersinergi”, ujar RB Danang Yudiawan selaku Kalapas Kelas I Malang.

 

Silaturahmi ini sangat diperlukan karena selain untuk menjalin komunikasi yang baik, juga diperlukan koordinasi tentang kapasitas antar Lembaga pemasyarakatan yang kian hari semakin over capacity dan juga perihal pemindahan narapidana antar lapas. “Kita harus bersama bahu membahu memecahkan masalah ini bersama, oleh karenanya sinergitas antar lapas diperlukan, agar tercipta kondusi yang aman dan tertib”, tambah RB Danang Yudiawan.

 

WhatsApp_Image_2021-11-29_at_06.00.51.jpegfgjh.png

 

 

( HUMAS LAPAS KELAS I MALANG )
L’SIMA PASTI APIK !


Cetak   E-mail