BHP Surabaya Ikuti Acara Puncak Peringatan HUT Ke-50 KORPRI Tahun 2021

cover korpri 20211

Sidoarjo - Hari ini (29/11) BHP Surabaya beserta seluruh pegawai ikuti kegiatan acara puncak Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI yang Ke-50 Tahun, yang bertemakan "ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh".

Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars KORPRI, dilanjutkan dengan Pembacaan Panca Prasetya KORPRI, Laporan Kegiatan Pelaksanaan, serta Pembacaan Do'a Lintas Agama, kemudian sambutan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Beliau menyampaikan pengabdian ASN selaku anggota KORPRI menjadi simpul persatuan dan kesatuan bangsa, pengabdian anggota KORPRI kepada negara tidak boleh berhenti, harus terus bertransformasi, berinovasi, dan beradaptasi dengan ilmu perkembangan teknologi.

Tak hanya itu, beliau juga berpesan, agar ASN perlu berkolaborasi lintas daerah maupun instansi, menerapkan E-Government, memperkokoh integritas ASN, menjaga NKRI, Konstitusi dan Bhinneka Tunggal Ika, serta mewujudkan Indonesia Maju yang kita cita-citakan.

Setelah itu, kegiatan berlanjut dengan penganugerahan Duta KORPRI 2021, Apresiasi Mitra KORPRI 2021, Anugerah KORPRI Award 2021, serta perform live music.

#HUTKORPRI
#KemenkumhamSemakinPasti
#BHPSurabayaPastiSETIA
#KumhamSemakinPasti


Cetak   E-mail