Pegawai Lapas I Surabaya ikuti HUT KORPRI Ke-50 Secara Virtual

WhatsApp Image 2021 11 29 at 16.39.04

Sidoarjo - Hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia jatuh pada tanggal 29 November pada setiap tahunnya, dan pada hari ini Korpri memasuki usia emasnya yang ke-50 tahun.

Kegiatan peringatan tersebut dikemas dengan apel virtual ASN Kemenkumham dan puncak peringatan HUT ke-50 Korpri yang diikuti seluruh insan pengayoman di seluruh satker, Senin (29/11/2021).

Bertempat di ruang sekretariat WBK/WBBM Lapas Kelas I Surabaya jajaran pejabat struktural Latubaya mengikuti kegiatan tersebut melalui aplikasi zoom meeting sedangkan pegawai yang lainnya mengikuti di ruangan kerja atau rumah masing-masing melalui live streaming youtube maupun media sosial lainnya.

Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Andhap Budhi Revianto bertindak sebagai pembina apel menyampaikan tiga pesan dalam amanatnya yaitu : Terkait PPKM maupun larangan cuti dan berpergian ASN selama natal dan tahu baru, akhir tahun anggaran 2021, dan manajemen media.

"Biasakanlah melakukan hal yang benar, jangan membenarkan hal yang biasa" imbuhnya.

Setelah kegiatan Apel Virtual ASN Kemenkumham dilanjutkan dengan Peringatan Puncak HUT Ke-50 Korpri oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia Zidan Arif Fakhrulloh.

"Sebagai ASN kita harus menjaga profesionalitas serta netralitas dalam melaksanakan tugas"tuturnya.

Tema yang diambil pada tahun ini adalah "ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh", dengan harapan membawa semangat bagi ASN di seluruh Indonesia untuk lebih profesional dalam bekerja dan tetap berkontribusi nyata bagi masyarakat maupun bangsa.

Cetak