Karupbasan Probolinggo beserta kasubsie berikan penguatan pelaksanaan tugas pengelolaan BB  

IMG 20211208 WA0000

PROBOLINGGO–Rabu(8/12/21) Karupbasan Probolinggo, Mali Jumali memberikan penguatan kepada seluruh pegawai Rupbasan khususnya petugas pengelola basan baran di sela-sela coffee morning yang biasa dinamakan Rujak Manis (RabU biJAK MAsalah teknis).

Kegiatan yang bertempat di aula kantor Rupbasan Probolinggo dan dihadiri oleh seluruh pegawai ini diawali dengan pembukaan oleh petugas Pengelola Basan Baran, Fais Rizqi HP. 

Dalam kegiatan tersebut, Fais menyampaikan laporan pengawasan terkait BB berupa tanah dan gedung bangunan titipan KPK yang terletak di luar Rupbasan Probolinggo yaitu di kabupaten Situbondo.

Menanggapi laporan tersebut, Mali Jumali memberikan penguatan dan mengimbau agar petugas Rupbasan harus selalu memberikan pengawasan dan pengamanan ekstra untuk BB yang berada di luar Rupbasan Probolinggo tersebut.

"Kita harus benar-benar memberikan pengawasan dan pengamanan ekstra, jika memang perlu maka kita buatkan papan nama yang menginformasikan bahwa BB tersebut adalah titipan KPK kepada Rupbasan Probolinggo",tutur Mali.

Selain itu, Mali dengan tegas menyampaikan agar setiap penerimaan BB yang akan dititipkan di Rupbasan harus dilengkapi surat-surat serta selalu diteliti dengan seksama sesuai SOP. Tak lupa Mali Juga mengingatkan agar jajarannya selalu berkoordinasi terlebih dahulu dengan atasan langsung jika memang ada BB yang terpaksa masuk di luar jam dinas.

Sementara itu, Kasubsi administrasi dan pengelolaan, Bayu Rianto meminta petugas Pengelola Basan baran segera berkoordinasi kembali dengan APH untuk mencegah BB yang overstaying dan terkait arahan karupbasan tentang kelengkapan surat.

(Humas Rupbasan Probolinggo)

 

 IMG 20211208 WA0001

Cetak