Rupbasan surabaya dapatkan apresiasi dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan

Kamis, 20 Januari 2022

19.00wib

Screenshot_2022-01-22_at_06-15-22_rupbasansurabaya__Foto_dan_Video_Instagram.png
Screenshot_2022-01-22_at_06-16-14_rupbasansurabaya__Foto_dan_Video_Instagram.png
Ka.Rupbasan mendapat apresiasi plakat "WBK" dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan dalam kegiatan rakernisPAS malam ini.Kegiatan malam ini merupakan puncak acara penganugerahan zona integritas WBK dan WBBM bagi unit pelaksana tekhnis di lingkungan pemasyarakatan sebanyak 28 UPT.

Seluruh pegawai Rupbasan Surabaya tanpa terkecuali mengikuti acara ini di aula bung tomo kantor Rupbasan Kelas I Surabaya malam ini.Rayhard Silitonga menyampaikan ucapan selamat kepada unit pelaksana tekhnis yang meraih WBK dan WBBM tahun 2021 dari Kemenpan RB kementerian pemberdayaan aparatur sipil negara.

Ajang ini sangat bergensi dapat upaya menciptakan instansi yang berbudi dan berAKHLAK mulia. Layanan prima dan anti korupsi merupakan dasar dalam melayani masyarakat."Mari bersatu padu, bagi yang belum mendapatkan inilah tantangan untuk terus berproses menjadi yang terbaik" ucapnya.

Perlu diketahui pula dalam kementerian hukum dan ham RI peraih terbanyak peraih WBK dan WBBM sampai saat ini ialah UPT dibawah naungan Ditjen pemasyarakatan. Dirjen pemasyarakatan saja bisa meraih WBK, tentu unit pelaksana tekhnis juga pasti bisa. Ucap Direktur pemasyarakatan yang telah menjabat selama 2 tahun kurang 4 bulan ini dalam sambutannya malam ini.

Acara malam ini, diawali dengan hiburan, doa, performance dari duta layanan Ditjen pemasyarakatan, penganugerahan kepada kepala unit pelaksana tekhnis peraih WBK dan wbbm dari direktur jenderal pemasyarakatan dan ditutup dengan foto bersama.Bersama TEKAD melayani dengan sepenuh hati

Rupbasan PASTI berAKHLAK
Tolak pungli tolak gratifikasi tolak korupsiRupbasan Surabaya pasti WBBM (humas rupbasan surabaya)
#kumhamsemakinpasti
#kemenkumhamri
#jatimpastihebat
#rupbasan
#rupbasansurabaya
#wbk
#wbbm
#menpanrb
@ditjenpas
@kumhamjatim
@kemenkumham
@kemenkumham.id
@anugerahasn_menpan
@sipp_menpan
@endang_purwati59
@12_echa


Cetak   E-mail