Jaga Kesehatan Jasmani di masa Pandemi, Kasubsie Administrasi dan Pengelolaan Rupbasan Probolinggo ajak seluruh jajaran Olahraga

 

 IMG 20220122 WA0001

PROBOLINGGO-Kasubsie administrasi dan pengelolaan Rupbasan Probolinggo, Bayu Rianto mengajak seluruh jajarannya untuk berolahraga kemarin, Jumat (21/1/22).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman depan Gudang tertutup ini melibatkan seluruh pegawai dan seluruh siswa prakerin dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan. 

Kegiatan tersebut bertujuan agar seluruh jajaran tetap sehat jasmani serta tetap bugar di masa pandemi ini sehingga dapat terus berkinerja dengan baik.

Menurut Bayu, Kegiatan ini juga sebagai tindak lanjut dari arahan Menkumham dalam Deklarasi Janji Kinerja 2022 yang  salah satunya adalah menjaga kesehatan Jasmani dan Rohani melalui pola hidup sehat, disiplin menerapkan prokes dan intens berolahraga.

 "Kita ikuti 6 arahan utama Menkumham dalam Deklarasi Janji kinerja 2021, dimana pada poin pertama disebutkan agar kita menjaga kesehatan jasmani dan rohani melalui pola hidup sehat, disiplin prokes dan intens berolahraga", ucap Bayu. "Karena Kumham Sehat, Kumham Produktif," imbuhnya.

Kegiatan olahraga ini dilaksanakan penuh semangat oleh seluruh pegawai dengan mengikuti instruktur dari media Youtube.

(Humas Rupbasan Probolinggo)

IMG 20220122 WA0000


Cetak   E-mail