SELURUH PESERTA ADMISI ORIENTASI LAPAS KELAS I MALANG IKUTI SENAM BIO ENERGY POWER

cver.jpg

 

 

Malang – Sabtu (22/01/22) Kini kegiatan Senam Bio Energy Power (BEP) menjadi kegiatan andalan rutin Lapas Kelas I Malang dalam memberantas penyebaran virus Covid-19 di kawasan lingkungan Lapas Kelas I Malang, Senam BEP kali ini diikuti oleh seluruh peserta warga binaan yang tergabung dalam AO (Admisi Orientasi) Lapas Kelas I Malang.

AO (Admisi Orientasi) merupakan salah satu program pembinaan tahap awal bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas I Malang untuk menumbuhkan sifat kedisiplinan. Seluruh peserta Admisi Orientasi Angkatan 111 mengikuti kegiatan Senam Bio Energy Power di Lapangan Senopati Lapas Kelas I Malang. Seluruh peserta terlihat antusias mengikuti kegiatan Senam Bio Energy Power ini. Sigit, selaku Kepala Bidang Pembinaan Lapas Kelas I Malang berkesempatan menjadi instruktur senam ini.

Kegiatan Senam BEP dilakukan pada pukul 08.00 WIB pagi, waktu yang tepat bersamaan dengan keluarnya sinar matahari pagi, ini menjadi media untuk “berjemur bersama” agar senantiasa terhindar dari virus COVID-19 maupun penyakit lain. “ Kegiatan kita ini berlangsung sampai keluarnya terik matahari, agar para warga binaan terpapar sinar matahari pagi yang baik dan bagus untuk tubuh, sehingga kesehatan para warga binaan terjaga “, tegas Sigit selaku Kabid Pembinaan Lapas Kelas I Malang.

Program Senam Bio Energy Power adalah untuk meningkatkan imunitas tubuh para Warga Binaan serta Petugas Lapas. Dimana yang mempunyai penyakit bawaan agar sehat dan semangat untuk melakukan olahraga BEP.

Kalapas Kelas I Malang RB Danang Yudiawan mengatakan akan terus mempertahankan kegiatan positif untuk menjaga kesehatan Warga Binaan, kalua Warga Binaan sehat, otomatis lingkungan Lapas Kelas I Malang pasti sehat sekaligus memutus penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Lapas Kelas I Malang.

 

WhatsApp_Image_2022-01-20_at_10.20.45_1.jpegWhatsApp_Image_2022-01-20_at_10.20.45.jpeg

 

 

L’SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

 


Cetak   E-mail