SUKA CITA KEMERIAHAN PROSESI PERAYAAN NATAL GEREJA PEMBAHARUAN LAPAS KELAS I MALANG KE V

why.jpg

 

Malang - Sabtu (22/01/22) Gereja Pembaharuan Lapas Kelas I Malang kembali semarak pada pagi hari ini. Seluruh jemaat beragama kristen maupun nasrani berkumpul dalam sesi lanjutan perayaan natal gereja pembaharuan ini. Baik pejabat dan petugas juga tidak lupa warga binaan Lapas Kelas I Malang yang beragama kristen maupun nasrani turut serta dalam suka cita kegiatan perayaan ini.

 

Turut hadir pula perwakilan Warga Binaan dari Lapas Kelas IIA Perempuan Malang. Dan juga perwakilan dari Kemenag RI, Pendeta Michael Sonny sebagai Pembawa Firman atau ceramah. Acara berlangsung khidmat dan meriah, dengan banyak kegiatan dan prosesi yang ditampilkan oleh warga binaan Lapas Kelas I Malang.

 

Diawali dengan Lagu-lagu pujian oleh Tim Musik dari Gereja Pembaharuan Lapas Kelas I Malang dilanjutkan dengan Doa Pembukaan kemudian Pembacaan Firman oleh Pendeta Michael Sonny. Tidak lupa Kepala Bidang Pembinaan Lapas Kelas I Malang memberikan sambutan di tengah-tengah suka cita perayaan natal ini.

 

" Terima kasih sudah mau hadir dan berkumpul dalam acara perayaan natal ini, dan kepada pihak-pihak luar yang turut diundang dalam acara ini terimakasih sudah menyempatkan waktunya untuk mendukung terselenggaranya acara ini, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan tertib sebagaimana mestinya, Selamat natal khususnya kepada para jemaaat yang hadir di Gereja Pembaharuan Lapas Kelas I Malang ini," kata Sigit selaku Kabid Pembinaan Lapas Kelas I Malang.

 

Tidak berhenti sampai disitu, pada penghujung acara terdapat penampilan dari warga binaan Lapas Kelas I Malang dan perwakilan paduan suara gereja dari warga binaan LPP Kelas IIA Malang membawakan Lagu-Lagu Natal pilihan.

 

 

WhatsApp_Image_2022-01-22_at_13.11.16.jpegWhatsApp_Image_2022-01-22_at_13.11.15.jpegWhatsApp_Image_2022-01-22_at_13.11.15_2.jpegWhatsApp_Image_2022-01-22_at_13.11.15_1.jpegWhatsApp_Image_2022-01-22_at_13.11.14.jpeg

 

L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

 

 


Cetak   E-mail