Persiapan ODE Pembangunan ZI, Lapas Probolinggo Ikuti Entry Meeting Desk Evaluasi Tahun 2022

27_MEI_ENTRYMEETING.jpg

PROBOLINGGO - Jum'at (27/5), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri beserta jajaran anggota Pokja (kelompok kerja) Pembangunan ZI menuju WBK / WBBM Lapas Probolinggo ikuti entry meeting desk evaluasi secara virtual di Aula Serbaguna Lapas Probolinggo. Kegiatan yang berpusat di Aula Kanwil Kemenkumham Jatim ini berlangsung pada pukul 13.45 WIB.

Diawali dengan pembacaan laporan, Kakanwil Jatim, Zaeroji menyampaikan bahwa antusiasme satker-satker di wilayah Jawa Timur semakin meningkat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya UPT baik dari pemasyarakatan maupun imigrasi, serta satuan kerja di bawah Kementerian Hukum dan HAM yang ikut dalam kontestasi ini.

Dari rincian sebagaimana berikut, 50 satker mengikuti kontestasi, 44 satker mengikuti kontestasi WBK, dan 6 satker mengikuti kontestasi WBBM. Kakanwil menekankan bahwa dari 64 satker, sudah 20 satker mendapatkan predikat WBK atau WBBM. “Kami berharap tahun ini kembali menelurkan satker – satker peraih WBK dan WBBM dan Kami berharap, momentum Desk Evaluasi ini memperkuat jajaran kami serta dapat dijadikan tolak ukur keberhasilan reformasi birokrasi," terang Zaeroji

Selain itu dalam Entry Meeting Desk Evaluation tersebut, Inspektur Wilayah VI, Luluk Rahayuningtyas menyampaikan agar semua Satuan Kerja mempersiapkan dengan baik. Terutama dalam paparan yang mengangkat substansi layanan dan inovasi membangun program reformasi birokrasi anti korupsi.

“Semua ada indikatornya. Harus berhasil mendapatkan predikat. Karena Predikat WBK/ WBBM ini meminta agar memiliki budaya kinerja yang tinggi, memberikan pelayanan berkualitas di Satuan Kerja,” ucap Luluk.

HUMAS LAPAS PROBOLINGGO


Cetak   E-mail