Banjir Undian Pertemuan Rutin Dharma Wanita Pemasyarakatan Latubaya

22950 1080607

Sidoarjo - Aula Lapas Kelas I Surabaya seakan ramai dipenuhi oleh para wanita cantik yang datang untuk mengikuti pertemuan Dharma Wanita Latubaya.

Dilaksanakan di Aula M.D Arifin, Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinan Dharma Wanita Latubaya yang di tahun ini telah berjalan sebanyak 2 kali pertemuan. (27/5/2022)

Pertemuan pagi hari diawali oleh Tausiyah oleh Ustad Sukai yang diikuti dengan khusyu' dan dilanjut oleh sambutan dari Jalu Yuswa Panjang selaku Kepala Latubaya sekaligus pembina dari Dharma Wanita Latubaya.

"Mudah-mudah para ibu sekalian bisa mendukung dan mensuport tugas kerja dari suami masing-masing" Ungkap Kalapas.

Setelah sambutan dari Kalapas, Tri Wahyuningsih selaku istri Kalapas sekaligus ketua Dharma Wanita Latubaya memberikan apresiasi kepada seluruh anggota yang datang dan meminta pertemuan yang akan datang harus lebih ramai dari hari ini.

"Kita harus bersyukur dan bangga menjadi Dharma Wanita Pemasyarakatan ini salah satu caranya dengan hadir dalam setiap pertemuan yang diadakan" Singgung Tri Wahyuningsih.

Dijadikan acara penutup, seluruh anggota tidak sabar menunggu undian dari doorprize yang telah disediakan panitia mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga doorprize besar yang masih terbungkus.


Cetak   E-mail