Senam Bareng Sekjen Kemenkumham RI Secara Virtual

WhatsApp_Image_2022-05-28_at_08.19.01.jpeg

JOMBANG - Lapas Jombang kembali mengikuti senam yang diadakan oleh Sekjen Kemenkumham RI, Andhap Budhi Revianto di ruang terbuka Coffee Break Lapas Jombang (27/5/2022)

Bertemakan "Kumham Sehat, Kumham Produktif" tersebut diharapkan memberikan semangat ditengah efektif kerja. Sekjen Kemenkumham Komjenpol Andhap Budi Revianto mengatakan, Saat ini pandemi Covid-19 telah melandai, namun bukan berarti untuk terjebak dalam euforia dan tidak menjaga kesehatan. Jadikan pola hidup sehat menjadi kebiasaan sehari-hari.

'Mengantisipasi berbagai penyakit dan virus. Memang angka Covid-19 di Indonesia sudah melandai. Tapi sebagai manusia harus berikhtiar dan berdoa. Senam ini juga bentuk ikhtiar kita. Anda semua masih dibutuhkan keluarga dan Kementerian ini.Salam Pembaharuan!", ujarnya.

Senam dipimpin langsung oleh Sekjen Andhap Budi Revianto melalui Instruktur Senam dan disiarkan melalui live streaming video conference. Kegiatan diikuti oleh Kalapas, Pejabat Struktural Eselon IV, Eselon V, JFU, JFT Lapas Jombang

(Humas Lapas Jombang)

Cetak