Buku Tabungan Untuk CPNS

ATM_1.jpg Trenggalek – Selasa (24/05) yang bertempat di gedung Aula Rutan Kelas IIB Trenggalek Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Rutan Kelas IIB Trenggalek diberikan buku tabungan oleh perwakilan Bank BNI 46 Cabang Trenggalek, pak Rudi. Bapak Deddy selaku Kasubsi Pengelolaan memberikan ucapan selamat kepada para CPNS. Ini merupakan kebahagiaan tersendiri karena BNI mau hadir untuk menyerahkan langsung buku tabungan untuk CPNS terkait pembayaran Tunjangan Kinerja beserta uang makan.

ATM_7.jpg
Sebanyak 19 Orang Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi tenaga baru bagi Rutan Kelas IIB Trenggalek Kanwil Kemenkumham Jawa Timur. Para CPNS tersebut adalah tenaga muda yang diharapkan dapat mendorong produktifitas kinerja Rutan Kelas IIB Trenggalek.

ATM_2.jpg
Demi memberikan semangat untuk bekerja Rutan Kelas IIB Trenggalek juga memenuhi hak hak yang sudah seharusnya mereka terima. Bekerja sama dengan Bank Nasional Indonesia dalam pemenuhan dan penunjang kinerja, Rutan Kelas IIB Trenggalek membantu CPNS dalam pembuatan rekening penerima gaji.

ATM_3.jpg
Dalam kesempatan kali ini Kasubsi Pengelolaan Rutan Kelas IIB Trenggalek memberikan saran kepada para CPNS agar dapat menabung dan membekali diri dengan ilmu manajemen keuangan. "Rekening ini adalah rekening yang biasa kita gunakan untuk menerima gaji dan penghasilan kita, saya harap rekan-rekan CPNS sudah bisa mulai menabung dan membekali diri dengan ilmu manajemen keuangan". Ucap Deddy

ATM_6.jpg
Diharapkan setelah serah terima rekening penerima gaji kali ini 19 Orang CPNS tersebut dapat menambah daya juang dan semangat untuk melakukan inovasi dan perubahan yang ada di Rutan Kelas IIB Trenggalek.

ATM_8.jpg Rumah Budaya dan Kemanusian HUMAS RUGALE

 

Kunjungi media sosial kami ;

Instagram        : https://www.instagram.com/rutantrenggalek/

Facebook        : https://www.facebook.com/rutantrenggalek.humas

Twitter             : https://twitter.com/rutantrenggalek


Cetak   E-mail