Kunjungan Tim Penilai Internal (TPI) dan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Dalam Rangka Evaluasi Lapangan Menuju WBK Di Bapas Kediri  

IMG 20220528 WA0006

Sabtu, 28/05/2022, Bapas Kelas II Kediri menerima tamu dari Tim Penilai Internal (TPI), Pimti Kemenkumham Jatim beserta rombongan. Kehadiran Tim yang diketuai oleh Ibu Luluk Ratnaningtyas tersebut bertujuan  untuk melakukan evaluasi lapangan menuju WBK  di Bapas Kediri. 

Rombongan yang hadir pada pukul 13.30 WIB disambut oleh Ka. Bapas Kediri (Yuyun Nurliana) beserta jajarannya dengan menggelorakan yel-yel dan jingle WBK yang langsung dipimpin oleh Ka. Bapas,  dilanjutkan dengan pemberian paparan Ka. Bapas sambil berkeliling untuk meninjau ruang Layanan Terpadu Satu Pintu (LTSP) serta inovasi unggulan berbasis IT yaitu Info Barista.

“Pembangunan ZI di Bapas Kediri telah dilaksanakan secara optimal dan berkelanjutan, khususnya terkait pada enam area perubahan, pola pikir dan budaya kerja, sarana dan prasarana pendukung pelayanan, serta inovasi-inovasi yang menjadi program unggulan Bapas Kediri telah dilaksanakan dengan baik”, jelas Yuyun. 

Setelah tim penilai internal TPI meninjau setiap ruangan di Bapas Kediri. Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim dan Pimti Kemenkumham Jatim memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai Bapas Kediri, yang selalu berproses dalam mewujudkan Zona Integritas di Bapas Kediri. Irwil VI  juga memberikan semangat kepada seluruh pegawai Bapas Kediri. Pimti Kanwil menyatakan, bahwa dirinya beserta seluruh jajaran Kanwil kemenkumham Jatim, akan terus mendampingi satuan kerja dalam membangun Zona Integritas untuk meraih predikat WBK di tahun ini.

“Pembangunan Zona Integritas ini kita awali dengan semangat. Yang penting itu mindset, pola pikir kita berubah dari diri sendiri dulu untuk mewujudkan WBK. Inilah inti dari pembangunan Zona Integritas,” ujar Yuyun.

“Teamwork disini sudah bagus, tinggal ditingkatkan. Saya lihat disini komponen hasilnya yaitu implementasi dari pelayanan sudah terlihat, tinggal dilakukan perbaikan-perbaikan,” tambah Irwil VI. 

Cetak