Jaga Kebugaran Fisik Dan Imunitas WBP Lapas I Madiun Ikuti Senam Sehat

lapas1madiun_1706082775_3287183027741845277_7371200303.jpg

Madiun - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanaan kegiatan Senam guna menjaga stamina dan kekebalan tubuh bagi Warga Binaan Pemasyarakatan(WBP) Di halaman Aula Saharjo, Rabu (24/01).

kegiatan ini melibatkan tidak hanya petugas Lapas, tetapi juga WBP, dengan fokus pada ketahanan fisik, kesehatan, dan kegembiraan. Selain itu, kegiatan ini menjadi sarana pembinaan untuk memastikan bahwa para WBP dapat menjaga kesehatan tubuh mereka, terutama dalam kondisi cuaca yang rawan terhadap penyakit.

Pelaksanaan senam jasmani selama 1 jam dengan dukungan langsung dari dua instruktur senam menunjukkan adanya komitmen untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran para WBP. Antusiasme peserta yang terlihat selama kegiatan menjadi indikator positif bahwa kegiatan ini diterima dengan baik oleh mereka.

Kalapas I Madiun, Kadek Anton Budiharta menekankan pentingnya memberikan pelayanan terbaik kepada WBP, khususnya dalam hal kesehatan. Proses deteksi dini, menjaga imunitas, penyuluhan, skrining, pengobatan, dan perawatan menjadi bagian integral dari upaya tersebut. Dengan adanya kegiatan senam rutin, diharapkan dapat membantu menjaga kesehatan tubuh para WBP dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

 


Cetak   E-mail