Dapat Ilmu Untuk Menangkan Hati Netizen

WhatsApp Image 2018-04-05 at 4.01.57 PM.jpegTAMBAH ILMU : Dari kanan Kasubag dan Kabag Humas Ditjen Imigrasi Arvin Gumilang dan Agung Sampurno serta Kepala Kantor dan Kasi Infokom Kanim Klas I Tanjung Perak Romi Yudianto dan  Arief Hanafi saat memberikan materi kehumasan (5/4)

SURABAYA – Derasnya arus informasi di zaman keterbukaan membuat instansi pemerintah perlu berbenah. Hal ini pula yang disadari Kantor Imigrasi (Kanim) Klas I Tanjung Perak. Hari ini (5/4) diadakan rapat dalam kantor dengan mengundang Kabag Humas Direktorat Jenderal Imigrasi, Agung Sampurno.

Dalam kegiatan yang berlangsung di aula Kanim Klas I Tanjung Perak tersebut, Agung menyampaikan beberapa materi terkait Strategi Komunikasi Kehumasan di Era Milenial. Dia mengingatkan kepada seluruh peserta yaitu dari Humas Kanwil Kemenkumham Jatim, Kasi, Kasubsi dan Jabatan Fungsional Umum (JFU) pada Kantor Imigrasi se-Jatim agar mampu memenangkan hati masyarakat di era sekarang. Khususnya Netizen yang punya kekuatan luar biasa. “Kita harus berbenah. Harus lebih terbuka dan transparan kepada publik,” pesannya.

Sementara itu, Kasi infokom Kanim Kelas I Tanjung Perak, Arief Hanafi mengaku mendapatkan banyak ilmu dari kegiatan tersebut. Dia berharap, hal ini juga menular ke setiap peserta. Sehingga, bisa membuat kinerja lebih baik di kemudian hari. “Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk membentuk citra organisasi jadi lebih baik,” harapnya. (Humas Kanwil Jatim)

 

Foto Lainnya >>

WhatsApp Image 2018-04-05 at 4.01.56 PM.jpegWhatsApp Image 2018-04-05 at 4.01.56 PM (1).jpegWhatsApp Image 2018-04-05 at 4.01.55 PM.jpeg


Cetak   E-mail