Anggota Komisi III DPR RI Puji Pelayanan Kanim Madiun

WhatsApp Image 2018-05-03 at 10.21.41.jpegBERI MASUKAN : Anggota Komisi III DPR RI Dossy Iskandar Prasetyo memberikan saran kepada pegawai Kanim Madiun sore ini (2/5).

MADIUN - Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II Madiun dikunjungi tamu istimewa kemarin sore (2/5). Salah satu anggota Komisi III DPR RI Dossy Iskandar Prasetyo melakukan kunjungan kerja ke Kantor di Jalan Panglima Sudirman Madiun itu.

Bapak Dossy sampai di Kanim Madiun sekitar pukul 15.00. Kepala Kanim Madiun Kurniadie menyambut dengan hangat.

Hal pertama yang dilakukannya adalah meninjau ruang pelayanan yang ada. Beliau ingin memastikan proses pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik. Mulai dari proses antrian, verifikasi berkas, pengambilan foto hingga pembayaran. “Sampai sejauh ini saya puas melihat layanannya,” ujarnya.

Selain itu, ada nilai tambah yang disematkan kepada Kanim Madiun. Menurut politisi dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) itu ruang pelayanan sangat representatif. Bahkan, Bapak Dossy memuji ruang pelayanan yang sangat ramah anak. Sehingga, pemohon paspor tidak ragu untuk mengajak anaknya yang masih kecil. “Ini terobosan yang sangat bagus, membuat masyarakat semakin nyaman,” bebernya.

Namun, menurutnya yang paling penting adalah menjaga lingkungan birokrasi yang bersih. Segala bentuk pungutan liar (pungli) harus diberantas. Sehingga, masyarakat akan semakin percaya kepada pemerintah.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Kanim menyatakan siap menjalankan segala pesan dan saran dari Bapak Dossy. Menurutnya, pihaknya memang membutuhkan masukan agar bisa memberikan layanan yang semakin baik.  “Semoga masyarakat juga memberikan tanggapan positif atas kinerja kami,” harapnya. (Humas Kanwil Jatim)

 

Foto Lainnya >>

WhatsApp Image 2018-05-03 at 10.13.36.jpegWhatsApp Image 2018-05-03 at 10.13.35.jpegWhatsApp Image 2018-05-03 at 10.13.34.jpegWhatsApp Image 2018-05-03 at 10.13.34 (1).jpeg

Foto Lainnya >>

Cetak