Sosialisasikan Shopping Passport Lewat Radio

 

SURABAYA – Kanim Kelas I Tanjung Perak terus melakukan sosialisasi layanan barunya yaitu Shopping Passport. Kemarin (11/12) Kasubsi Teknologi dan Informasi Kanim Tanjung Perak Ivan Dhanny Setyawan melakukan sosialisasi layanan yang mendapat apresiasi dari Menkumham Yasonna H Laoly itu melalui media massa.

Media massa yang dipilih adalah Radio Free To Air. Stasiun yang dipilih adalah Radio Global FM. Dikemas dalam bentuk Talkshow, Ivan bertindak sebagai narasiumber bersama dengan Supervisor Marketing Lenmarc Mall Yudistira.

Selama satu jam (pukul 13.00-14.00), Ivan bercerita banyak tentang kemudahan yang ditawarkan dengan adanya Shopping Passprot di Lenmarc Mall itu. Salah satunya adalah bahwa para pemohon paspor bisa mengajukan permohonan penerbitan dan penggantian paspor sambil berbelanja dan menikmati waktu bersama keluarga. Sehingga, tidak menyita waktu untuk berangkat ke Kanim. “Namun karena alasan keamanan, paspor yang sudah jadi tetap harus diambil di Kanim,” ujarnya.

Sedangkan Yudistira banyak bercerita tentang program promo di lenmarc mall selama bulan Desember. Yudis juga mengapresiasi dibukanya Shopping Passport karena mendapatakan sambutan positif dari masyarakat. Khususnya pengunjung Lenmarc Mall. “Ada kerjasama yang saling menguntungkan antara kami dengan pihak Kanim Tanjung Perak, semakin banyak yang memanfaatkan layanan tersebut,” pujinya. (Humas Kemenkumham Jatim)


Cetak   E-mail