Gelar Pemilu 2019, Wakil Bupati Pasuruan dan Kakanwil Kemenkumham Jatim Pantau Rutan Bangil

0 PILPRES COVER LOW

Bangil - Salah satu hak dari Warga Negara Indonesia yaitu untuk ikut serta dalam demokrasi yang salah satunya adalah memberi suaranya pada Pemilihan Umum, tidak terkecuali Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Dalam rangka pemenuhan hak pilih WBP,  Rutan Bangil menyediakan dua TPS Khusus yaitu TPS 28 dan TPS 29 untuk para Pegawai dan warga binaan pemasyarakatan yang akan menggunakan hak suaranya untuk memilih, Rabu(17/04/2019).

Sebanyak 52 Pegawai dan 490 warga binaan pemasyarakatan ikut menggunakan hak suaranya sesuai TPS yang telah ditentukan oleh panitia, Kegiatan berlangsung di dua tempat yaitu Aula Serbaguna dan Aula Blok Hunian Rutan.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur Susy Susilawati beserta rombongan datang untuk memantau langsung pelaksanaan Pemilu 2019 di dalam Rutan, Sebelumnya, Susy juga mengunjungi UPT lain salah satunya Lapas Kelas I Surabaya. Tak hanya itu, Wakil Bupati Pasuruan KH Abdul Mujib Imron ditemani sejumlah pejabat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) juga turut menyambangi Rutan, Gus Mujib berkeliling ke Rutan untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2019 di Rutan terlaksana dengan baik.

JATIM PASTI HEBAT

1 low PILPRES

1a

1d low PILPRES

1e LOW PILPRES

1f LOW PILPRES

1g LOW PILPRES

1h LOW PILPRES

1i LOW PILPRES

1j low PILPRES

11 LOW PILPRES

Cetak