Idul Fitri 1440 H, 149 Warga Binaan Rutan Bangil Dapat Remisi

COVER REMISIED

BANGIL - Warga Binaan Pemasyarakatan menggelar Sholat Idul Fitri 1440 Hijriah di lapangan tengah Rutan kelas IIB bangil, Rabu(5/6/2019). Pelaksanaan Sholat Idul Fitri ini berlangsung khidmat, dihadiri Kepala Rutan Kelas IIB Bangil, Pejabat Struktural dan petugas kunjungan Idul Fitiri Rutan Bangil. Bertindak selaku Khatib dan Imam pada Sholat Idul Fitri Ustad Hilmi.

Dalam khutbah singkatnya Ustad Hilmi mengajak semua Jemaah untuk selalu melaksanakan kewajiban sebagai umat Islam dan mendekatkan diri kepada Allah SWT untuk menggapai Surga. Selain itu beliau juga berpesan kepada Warga Binaan untuk tulus ikhlas menjalani masa hukuman di Rutan Bangil dan bertobat tidak akan mengulangi lagi.

Setelah khotbah selesai dilanjutkan pemberian Remisi Khusus Hari Raya kepada Warga Binaan Pemasyarakatan yang beragama Islam. Surat keputusan dibacakan langsung Kasubsi Pelayanan Tahanan Ibu Widyawati. Pada tahun 2019 ini sejumlah 149 Warga Binaan yang mendapatkan remisi dan 3 Warga Binaan langsung pulang. Terlihat raut wajah mereka terharu dan langsung melaksanakan sujud syukur. Sementara itu kepala Rutan Bangil Wahyu Indarto setelah selesai memberikan remisi kepada Warga Binaan mengajak semua Jamaah sholat Idul Fitri di Rutan Bangil untuk memanfaatkan momentum ini saling berjabat tangan maaf memaafkan. Semoga Allah senantiasa membimbing kita ke jalan yang diridhoi Allah SWT dan kembali ke Fitrahnya.

JATIM PASTI HEBAT

REMISIED 1REMISIED 1REMISIED 1REMISIED 1REMISIED 1REMISIED 1REMISIED 1REMISIED 1REMISIED 1


Cetak   E-mail