Rudenim Surabaya dan IOM Surabaya Bahas Kembali Persiapan Kegiatan Diseminasi

Rapat WIth Iom.jpg

Surabaya - Rudenim Surabaya dan Internasional Of Migration (IOM) Surabaya kembali matangkan persiapan kegiatan Diseminasi pada Selasa (11/06/2019). Rapat kali ini diadakan di Ruangan Rapat IOM Surabaya.

Diseminasi tentang Perpres No 125 Tahun 2016 yang akan diadakan pada Rabu (19/06/2019) merupakan hasil buah kerjasama antara IOM Surabaya dan Rudenim Surabaya. "Dengan diadakannya dua kali rapat bersama ini, diharapkan setelah ini persiapan kegiatan benar benar matang mencapai 100%. Mengingat pelaksanaan acaranya satu minggu lagi," ungkap Kepala Rudenim Surabaya Heru Hartono.

Heru sapaan akrabnya, mengingatkan agar memaksimalkan persiapan acara ini, sehingga tujuan acara bisa tercapai. "Tentunya semuanya itu butuh kerja keras. Semuanya harus dipersiapkan baik hal kecil sekalipun," katanya.

Acara Diseminasi dengan Tema "Penguatan Pelaksanaan Peraturan Presiden Nomor 125 Tahun 2016 Tentang Penanganan Pengungsi dari Luar Negeri di Jawa Timur" yang akan dilaksanakan di Hotel Mercure  akan menghadirkan pemateri dari 7 Instansi.

"InsyaAllah yang hadir dari Kementerian Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia, Kementerian Luar Negeri, Kementerian Dalam Negeri dua orang, Kesatuan Bangsa dan Politik, Direktorat Jenderal Imigrasi, Internasional Of Migration dan United Nations High Commissioner for Refugees," tutup Heru. (Humas Rudenim Surabaya)

Foto Lainnya 1

WhatsApp Image 2019-06-11 at 20.58.26.jpeg..


Cetak   E-mail