Upacara Bendera Memperingati HUT Ke-74 RI dan Pemberian Remisi Umum bagi Warga Binaan Di Rutan Kelas IIB Magetan

COVER2.jpg

MAGETAN – Hari ini (17/08/2019), seluruh Petugas dan Warga Binaan Rutan Kelas IIB Magetan berkumpul di lapangan Rutan pada pukul 07.30 WIB untuk melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia dan pemberian remisi umum untuk Warga Binaan. Bupati beserta jajaran Forkopimda  Magetan turut hadir dalam upacara kali ini.

Bupati Magetan, Bapak Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si selaku Inspektur Upacara membacakan sambutan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, bahwa kemerdekaan yang kita nikmati sampai dengan hari ini adalah hasil kerja keras dan jerih payah para pejuang kemerdekaan. Saat ini menjadi kewajiban kita bangsa Indonesia, khususnya jajaran insan pengayoman melanjutkan cita-cita  perjuang kemerdekaan pendahulu kita yaitu mewujudkan Indonesia yang sejahtera, adil dan makmur.

Beliau juga menyampaikan, Tema kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini adalah “SDM Unggul Indonesia Maju”, ini sangatlah tepat jika dikaitkan dengan kondisi bangsa kita saat ini yang sedang mencurahkan semua potensi dan sumber daya menuju Indonesia Emas Tahun 2045. Faktor Sumber Daya Manusia, menjadi kunci utama berhasilnya tujuan organisasi, demikian juga di lingkungan Kemenkumham.

Acara selanjutnya adalah penyerahan SK Remisi bagi perwakilan Warga Binaan oleh Bupati Magetan didampingi Karutan Magetan. Upacara selesai tepat pukul 08.30 WIB dengan aman dan lancar serta diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Bupati Magetan kepada Warga Binaan yang memperoleh remisi kali ini. (Humas Rutan Magetan)

Foto Lainnya>>

IMG_2074cp.jpg

IMG_2077cp.jpg

IMG_2134cp.jpg

IMG_2126cp.jpg


Cetak   E-mail