HUT RI 74, Rutan Bangil Gelar Panggung Hiburan Warga Binaan Pemasyarakatan

COVER PANGGUNG

BANGIL - Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74, Kepala Rutan kelas IIB Bangil, Wahyu Indarto menggelar acara panggung hiburan untuk warga binaan pemasyarakatan.

Hiburan ini digelar mulai pukul 08.00 wib hingga 15.00 wib. Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Wahyu Indarto dan Bambang Hari Widodo selaku Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan yang kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu "Indonesia Raya" bersama, dan penampilan pertama dibuka oleh Home Bui Band yang terdiri dari warga binaan Rutan Bangil. Wahyu Indarto memastikan kegiatan akan berlangsung meriah karena pihak panitia menghadirkan para penyanyi kondang asli pasuruan salah satunya adalah Evi Rosita, yakni finalis Bintang Pantura musim 5 Indosiar.

"Panggung Hiburan warga binaan ini tiada lain puncak dari semua rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT RI ke 74, oleh karena itu semua rangkaian kegiatan yang telah di perlombakan hendaklah menjadi tolak ukur untuk diri kita semua bahawa betapa beratnya perjuangan para pahlawan kita untuk meraih kemerdekaan ini" ujar Wahyu.

Diiringi Orkes Melayu Putra Dika, Wahyu Indarto ikut bernyanyi bersama para penyanyi dan semua warga binaan pun turut bergoyang. Warga binaan sangat menikmati penampilan para penyanyi hingga awal sampai akhir acara, salah satu warga binaan mengaku sangat terhibur dengan adanya acara ini, sehingga membuat para warga binaan tidak jenuh dan lebih sabar untuk menjalani hukuman.

Acara ditutup dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba yang diserahkan langsung oleh Kepala Rutan kelas IIB Bangil beserta para Pejabat Struktural, panggung hiburan warga binaan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

JATIM PASTI HEBAT

PANGGUNG 1PANGGUNG 1PANGGUNG 1PANGGUNG 1PANGGUNG 1PANGGUNG 1PANGGUNG 1PANGGUNG 1PANGGUNG 1PANGGUNG 1

Cetak