Pengantar Alih Tugas dan Purna Tugas Pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

COVER PISAH

BANGIL - Jumat(6/9), bertempat di Aula Rutan Kelas IIB Bangil dilaksanakan kegiatan Alih Tugas bapak Moch. Syaifur Rachman sebagai Kepala Urusan Umum Lapas Kelas IIB Bondowoso dan Purna Tugas  bapak Dedeng Supriatna dan Bapak Zainul Arief Pegawai Rutan Kelas IIB Bangil. Acara pagi ini diawali dengan ungkapan kesan dan pesan oleh bapak Moch. Syaifur Rachman, bapak Dedeng Supriatna dan bapak Zainul arief selama bekerja di Rutan Kelas IIB Bangil. Dalam kesempatan kali ini Kepala Rutan Bangil Bapak Wahyu Indarto menyampaikan ucapan selamat kepada bapak Moch. Syaifur Rachman.

“Selamat untuk Bapak Moch. Syaifur Rachman yang melaksanakan tugas ditempat yang baru di Lapas Kelas IIB Bondowoso. Semoga sukses ditempat yang baru dan dapat memberikan kontribusi ditempat yang baru. Kami semua akan selalu terbuka jika hendak berkunjung ke Rutan Bangil,” ucap Wahyu Indarto.

Tidak lupa pula Beliau mengucapkan selamat memasuki masa Purna Tugas kepada bapak Dedeng Supriatna yang diwakili oleh Putranya dan bapak Zainul Arief, semoga masa Purna Tugas ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita. Masa Purna Tugas bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, otak harus terus dirangsang untuk terus berfikir.

“Pengabdian tidak berhenti karena memasuki Purna Tugas, semangat harus tetap menyala. Kontribusi seorang Purna Tugas justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan bermasyarakat.” Pesan Kepala Rutan Bangil dan di sambut tepuk tangan meriah oleh semua pegawai.

Di penghujung acara, bapak Moch. Syaifur Rachman, Anak dari bapak Dedeng Surpiatna dan bapak Zainul Arief beserta keluarga  nampak begitu haru saat menerima ungkapan cinta dan terimakasih yang direfleksikan dalam bentuk souvenir. Kesempatan inipun tidak disia-siakan untuk  berfoto Bersama. Suasana haru mewarnai seolah menutup kabut kesedihan yang sempat terbersit di awal acara.

JATIM PASTI HEBAT

PISAH 1PISAH 1PISAH 1PISAH 1PISAH 1PISAH 1PISAH 1PISAH 1PISAH 1PISAH 1


Cetak   E-mail