Taruna TNI -AAL di hibur music Binaan lapas Banyuwangi

Taruna TNI -AAL di hibur music Binaan lapas Banyuwangi
IMG 20191110 WA0032
 
Foto : penampilan
 
Banyuwangi ,KRI Bima Suci singgah di Banyuwangi selama tiga hari. Berlabuh di Banyuwangi Sabtu 9 November 2019 kemarin, kapal ini rencananya akan meninggalkan Banyuwangi Senin, 11 November 2019 besok.
 
Kehadiran kapal jenis tiang tinggi ini menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat. Apalagi pihak kapal juga melakukan open ship untuk warga. Kesempatan ini dimanfaatkan masyarakat untuk melihat langsung kapal dari dekat.
 
Ratusan orang tampak memenuhi KRI Bima Suci. Tidak hanya orang dewasa, ada juga kalangan anak muda. Namun paling banyak berasal dari kalangan pelajar yang datang bersama sekolahnya. Nama besar KRI Bima Suci memang menjadi daya tarik sendiri bagi warga. KRI Bima Suci menjadi wisata dadakan.
 
Hari ini minggu (10 /11/19)Taruna taruni TNI AAL yang di bawa oleh KRI Bima suci berkunjung ke kampung sidat binaan lanal banyuwangi,Berbagai suguhan di keluarkan oleh masyarakat desa Rejopuro kecamatan glagah banyuwangi,Mulai dari suguhan kuliner hingga music,Bahkan tidak ketinggalan Band binaan lapas banyuwangi juga ikut serta menghibur calon para pemimpin -peminpin negara republik indonesia.
 IMG 20191110 WA0033
Ditambah lagi kedatangan artis banyuwangi Rozi abdilah menambah semaraknya dan ramainya kampung sidat binaan lanal banyuwaangi.iringan demi iringan di petik oleh WBP lapas banyuwangi,bahkan beberapa artis binaan lapas banyuwangi juga membuat para pengunjung dan taruna -taruni calon pemimpin bangsa ini di buat tercengang oleh Para warga binaan (ari/humas)

Cetak   E-mail