Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Rutan Kelas IIB Magetan

c.jpg

MAGETAN – Pagi ini (11/01/2020), seluruh Pegawai baik Staff maupun Anggota Jaga Rutan Magetan berkumpul di Aula Rutan untuk mengikuti acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Magetan. Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim, Bapak Pargiyono juga turut hadir pada acara kali ini. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan do’a, dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Penyerahan Memori Serah Terima.

Sambutan yang pertama disampaikan oleh Karutan Magetan yang lama, Bapak Putu Astawa. Beliau menginformasikan bahwa yang diserah terimakan pada acara kali ini adalah Pegawai, keuangan, Penghuni dan inventaris. Beliau mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pimti Kanwil Jatim dan rekan-rekan Rutan Magetan yang selama ini selalu memberikan dukungan terhadap program Beliau. “Setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya, maka selalu berbuatlah yang baik dan terbaik.” Pungkasnya.

Sambutan yang kedua disampaikan oleh Karutan Magetan yang baru, Bapak Eries Sugianto. Beliau secara singkat memperkenalkan dirinya serta berharap agar mendapatkan kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan tugas di Rutan Magetan. “Tantangan di tahun 2020 adalah mewujudkan seluruh satker menuju WBK dan WBBM. Mari kita tatap 2020 dengan memberikan yang terbaik kepada Kementerian Hukum dan HAM.” Tegasnya.

Kadivpas dalam arahannya mengapresiasi capaian kinerja Bapak Putu Astawa beserta jajaran yang dapat merubah kondisi Rutan Magetan menjadi lebih baik dan berwarna. “Selamat bertugas Pak Putu, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran bertugas di tempat yang baru sehingga bisa mendapatkan Purnabakti yang mulus. Kepada Pak Eries, selamat atas sertijabnya menjadi Kepala Rutan Magetan yang baru. Selamat bertugas”. Tutup Kadivpas. (Humas Rutan Magetan)

Foto Lainnya>>

2.jpg

3.jpg

4.jpg

5.jpg

6.jpg

7.jpg


Cetak   E-mail