Cegah Covid-19, Rutan Magetan Adakan Penyemprotan Cairan Desinfektan

1CoverDesin.jpg

MAGETAN – Siang ini (19/03/2020) Rutan Magetan yang bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magetan melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan di seluruh area Rutan. Ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Rutan Magetan untuk mencegah penyebaran virus corona.

BPBD Magetan menerjunkan 6 Petugas untuk menyemprotkan cairan desinfektan di Rutan Magetan. Seluruh Warga Binaan pun dihimbau untuk keluar dari kamar hunian dan berkumpul di lapangan Rutan. Dengan peralatan yang lengkap, Petugas BPBD langsung menyisir area Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan.

Petugas BPBD tampak cekatan dalam melaksanakan tugasnya. tidak ada satupun area yang terlewatkan, mulai dari sisi-sisi lapangan Rutan, Masjid, aula, ruang perkantoran, ruang kunjungan, hingga dapur. Seluruhnya telah disemprot cairan desinfektan.

Karutan dan pejabat struktural turut mengawasi jalannya kegiatan. Kerja sama Rutan Magetan dan BPBD Magetan dalam pelaksanaan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan kali ini berjalan dengan lancar dan kondusif. (Humas Rutan Magetan)

Foto Lainnya>>

2Desin.jpg

3Desin.jpg

4Desin.jpg

5Desin.jpg

6Desin.jpg

7Desin.jpg

8Desin.jpg

9Desin.jpg


Cetak   E-mail