KALAPAS ARJASA LANTIK 4 PEJABAT ESELON V DI LINGKUNGAN LAPAS KELAS III ARJASA

WhatsApp_Image_2020-05-18_at_18.58.59.jpeg

ARJASA-Dengan turunnya SK pengangkatan Pejabat eselon V pada lingkungan Lapas Kelas III Arjasa, Pada sore ini (18/5/2020) Kalapas Arjasa Bapak Sugiantoro Sudiharto, S.H. laksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada empat orang Pegawai Lapas Arjasa.

Keempat pegawai tersebut yaitu Amar Hanafi,S.H. sebagai Kepala UrusanTata Usaha, Ainurrahman,S.H. Sebagai Kasubsi Keamanan dan Ketertiban,Hairul Hasani,S.H. sebagai Kasubsi Admisi dan Orientasi yang terakhir Arizka Wahyu P ,S.H. sebagai Kasubsi Pembinaan. Keempatnya dinilai layak mengembanjabatan sebagaimana yang telah di amanatkan tersebut. Sebelumnya Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Arjasa merupakan Cabang Rumah Tahanan Sumenep di Arjasa dimana hanya terisi satu pejabat yaitu Kasubsi Pengelolaan dan Peltah, namun setelah menjadi lapas Kelas III tentunya harus ada perubahan struktur organisasi dimana harus terdiri dari 4 Pejabat eselon V. Dalam amanatnya Bapak Kalapas berspesan kepada Pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan tugas sebaik mungkin dengan jabatan baru ini tentunya beban tugas dan tanggung jawab akan semakin berat jadi semangat mengabdi harus benar-benar tertanam di dalam jiwa, selain itu beliau juga berpesan bahwa dengan adanya Pejabat baru ini diharapkan Kita bisa membangun Lapas Arjasa menjadi lebih baik kedepannya.

Kegiatan ini  dihadiri oleh seluruh staf Lapas Arjasa dan bertempat di aula lapas arjasa,Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan buka bersama sebagai bentuk rasa syukur dengan dilantiknya pejabat baru di lingkungan Lapas Kelas III Arjasa diharapkan kedepannya kita semua dapat membangun Lapas Arjasa yang lebih baik.

(Humas Lapas Arjasa)

 

Other Photos

WhatsApp_Image_2020-05-18_at_18.55.15.jpegWhatsApp_Image_2020-05-18_at_18.54.22.jpegWhatsApp_Image_2020-05-18_at_18.55.59.jpeg


Cetak   E-mail