Lapas Arjasa Siap Melayani Kunjungan di Era New Normal

WhatsApp_Image_2020-07-17_at_11.48.54_AM.jpeg

ARJASA - Pada Pagi ini (17/7/2020) Lapas arjasa melakukan simulasi kunjungan di era New Normal dengan mengikuti Protokol Kesehatan guna menghindari Covid-19,kegiatan ini dilakukan untuk mempersiapkan pelayanan kunjungan apabila telah keluar surat edaran dari pusat.

Demi memaksimalkan pelayanan Lapas Arjasa telah menyediakan beberapa sarana prasarana yang diperlukan dalam membuka pelayanan kunjungan sesuai dengan protokol kesehatan yang ada,Lapas Arjasa menyediakan tempat cuci tangan,bilik sterilisasi,pengecekan suhu badan dan bilik kunjungan. tentunya kunjungan di era New Normal ini tidak sama seperti kunjungan seperti sebelumnya,Dengan mengikuti Protokol kesehatan yang ada para pengunjung diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan terlebih dahulu serta memasuki bilik sterilisasi kemudian pengunjung baru diperkanankan untuk melakukan pendaftaran selanjutnya pengunjung akan memasuki pintu utama dengan dilakukan pengecekan suhu badan dan penggeledahan setelah itu pengunjung harus menitipkan barang bawaan untuk WBP kepada petugas sehingga nantinya petugas yang akan memberikan kepada WBP setelah penitipan barang,pengunjung dapat bertemu dengan WBP di bilik kunjungan.

Diharapkan para pengunjung nantinya dapat mematuhi protokol kesehatan yang ada sehingga para WBP yang ada di dalam Lapas Tetap terhindar dari Covid-19.

(Humas Lapas Arjasa)

Foto Lainnya

WhatsApp_Image_2020-07-17_at_5.43.01_PM.jpegWhatsApp_Image_2020-07-17_at_5.43.02_PM.jpegWhatsApp_Image_2020-07-17_at_5.43.01_PM_1.jpeg


Cetak   E-mail