PERESMIAN RUANG PELAYANAN TERPADU DAN PENGUATAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS OLEH KAKANWIL KEMENKUMHAM JATIM

COVER PERESMIAN

BANGIL - Senin (27/07/2020), Rutan Bangil mendapatkan penguatan pembangunan zona integritas dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim, Krismono dan jajaran pimpinan tinggi kanwil kemenkumham jatim. Sebelum memberikan arahan, Krismono beserta jajaran meninjau langsung perubahan yang telah dilakukan oleh Rutan Bangil mulai dari ruang pelayanan terpadu hingga ruang sekretariat zona integritas.

Ruang pelayanan terpadu yang sempit kini telah disulap menjadi lebih luas dan komplit, tepat hari ini dilakukan peresmian ruang pelayanan terpadu yang terdiri dari ruang Layanan informasi dan pengaduan, ruang laktasi, ruang self service, ruang pendaftaran kunjungan dan pos pengawasan pemeriksaan, pemotongan pita peresmian dilakukan oleh kepala divisi pemasyarakatan, Pargiyono.

Dalam arahannya, Kakanwil berpesan sebagai petugas pelayanan harus selalu mengedepankan pelayanan masyarakat, selalu Salam Sapa dan Senyum, merespon segala macam pengaduan masyarakat yang ada dan kerjasama seluruh jajaran untuk mendukung WBK.

"Kepuasan masyarakat sebagai simbul keberhasilan pelayanan yang kita berikan dan Jangan sampai ada penyimpangan-penyimpangan yang dilakukan pegawai yang dapat menggagalkan rutan bangil mendapat predikat WBK" ucap krismono.

JATIM PASTI HEBAT

PERESMIAN 1PERESMIAN 1PERESMIAN 1PERESMIAN 1PERESMIAN 1


Cetak   E-mail