RUTAN KRAKSAAN BORONG PENGHARGAAN DARI KPPN

Penghargaan.jpg

KRAKSAAN – Rumah Tahanan Negara Kelas II B Kraksaan borong penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bondowoso,Kamis (30/7). Hal ini dinilai tata pengelolaan Keuangan di Rutan Kraksaan dinilai Sangat Baik.

Tak tanggung-tanggung,ada tiga penghargaan sekaligus yang diterima Rutan Kraksaan pada semester I kali ini. Diantaranya adalah sebagai Peringkat I (satu) Pengelola Rekening Pemerintah Terbaik, Peringkat I (satu) Penyampaian LPJ Bendahara Tercepat,dan Peringkat II (dua) Pelaksanaan Rekonsiliasi LK Terbaik.

Kepala Rutan Kraksaan,Mohammad Kafi menerima penghargaan tersebut yang diserahkan secara langsung oleh Kepala KPPN Bondowoso Edy Purwanto.

M.Kafi sangat mengapresiasi kinerja jajarannya khususnya dibidang perbendaharaan karena telah bekerja dengan baik sehingga mendapat penghargaan dari KPPN Bondowoso. “Jangan sampai terlena an merasa puas dengan penghargaan yang telah diraih,karena mempertahankan lebih sulit dari pada mendapatkan. Terus tingkatkan kinerja menjadi lebih baik” memberi apresiasi kepada bagian bendahara Rutan Kraksaan. (Humas Rutan Kraksaan)


Cetak   E-mail