Kakanwil Tinjau Rehabilitasi Atap Gedung Rutan Kelas IIB Magetan

coverkanwil.jpg

MAGETAN –Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono melakukan pembinaan, monitoring, pengawasan dan pengendalian (bintorwasdal) ke Rutan Magetan siang ini (07/09/2020). Apresiasi serta pesan penting diberikan kakanwil untuk peningkatan kualitas pelayanan publik.

Kakanwil disambut Karutan Magetan Eries Sugianto beserta jajaran Struktural. Kakanwil langsung menuju ke berbagai sudut rutan. Mulai dari area Penjaga Pintu Utama atau portir, gedung perkantoran, dapur hingga brandgang.

Setelah menerima laporan dari Komandan Jaga, Kakanwil tertarik untuk meninjau pelaksanaan rehabilitasi atap gedung rutan. Beliau mengapresiasi langkah jajaran Rutan Magetan dalam pelaksanaan renovasi atap gedung perkantoran yang memang sudah tidak layak.

Proyek rehabilitasi atap rutan sendiri dilaksanakan melalui kerja sama dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kab. Magetan. “Sudah bagus. Terus lakukan perbaikan – perbaikan seperti ini untuk meningkatkan pelayanan”. Ujar Kakanwil.

Puas meninjau renovasi atap, Kakanwil lanjut melakukan pengecekan di dapur Rutan. Beliau memeriksa menu makanan yang dimasak serta kondisi sarana prasarana yang ada di dapur. Kakanwil merasa cukup senang dengan adanya perbaikan interior dapur yang menjadikannya tampak lebih bagus dan bersih.

Karutan Magetan tak lupa mengajak Kakanwil untuk memeriksa area brandgang rutan. Tembok brandgang sudah dihiasi dengan lukisan karya Warga Binaan Pemasyarakatan sehingga terlihat lebih indah.

Di akhir kunjungannya, Kakanwil kembali menegaskan arahan Dirjen Pemasyarakatan untuk tetap meniadakan pelayanan kunjungan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan selama pandemi Covid-19 serta tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas. (Humas Rutan Magetan)

 

>>Foto Lainnya

1kanwil.jpg

2kanwil.jpg

3kanwil.jpg

4kanwil.jpg

5kanwil.jpg

6kanwil.jpg

7kanwil.jpg

8kanwil.jpg

9kanwil.jpg


Cetak   E-mail