Berlangsung Khidmat, Rutan Magetan Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

1Cover_Harkesnascopy.jpg

MAGETAN – Seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Magetan berkumpul di lapangan Rutan pagi ini (17/09/2020) untuk melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati hari Kesadaran Nasional dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pada Upacara kali ini, perwakilan Warga Binaan bertindak sebagai Petugas Upacara. WBP yang ditunjuk sebagai Petugas Pengibar Bendera, Pembaca UUD 1945, Pembaca Catur Dharma Narapidana, serta Pembaca Doa dapat melaksanakan tugasnya dengan sangat baik. Upacara pun berlangsung khidmat dari awal hingga akhir.

Kepala Rutan Kelas IIB Magetan, Eries Sugianto bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dalam amanatnya beliau mengingatkan Warga Binaan agar senantiasa bersyukur di tengah pandemi saat ini, karena semenjak ditetapkannya PSBB dari bulan Maret hingga saat ini, WBP Rutan Magetan yang berada di dalam tembok masih diberikan kesehatan. Banyak orang di luar justru meninggal karena terpapar covid-19.

“Tanamkan kesadaran nasional dalam diri masing-masing dengan selalu berbuat baik dan positif dalam keseharian, meski berada di dalam Rutan”. Tutur Karutan. Beliau juga berpesan kepada WBP agar senantiasa mengambil sisi positif dengan kondisinya yang berada di Rutan dan agar WBP mewujudkan perilaku yang baik semata-mata untuk diri sendiri serta untuk bangsa dan negara. (Humas Rutan Magetan)

 

Foto Lainnya >>

2Harkesnas.jpg

3Harkesnas.jpg

4Harkesnas.jpg

5Harkesnas.jpg

6Harkesnas.jpg


Cetak   E-mail