Berikan Pengarahan, Kakanwil Minta CPNS Implementasikan Tata Nilai PASTI HEBAT

0CoverPimti.jpg

MAGETAN – Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim terus memberikan perhatiannya kepada para Tunas Pengayoman. Siang ini (18/01/2021), Pimti Pratama memberikan pengarahan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara virtual yang direlay melalui aplikasi Zoom.

1Pimti.jpg

Bertempat di Aula Rutan, CPNS Angkatan 2019 mengikuti kegiatan yang dimaksud dengan antusias. Karutan Magetan juga menginstruksikan agar jajaran Kasubsi serta seluruh Staff untuk turut hadir mendengarkan pengarahan Pimti.

2Pimti.jpg

Beberapa poin penting terkait penanganan covid, percepatan penyerapan anggaran, serta arahan kepada CPNS 2019 disampaikan oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim, Krismono pada kesempatan kali ini. Melihat semakin tingginya angka penyebaran Covid-19 dan munculnya kluster-kluster baru, Krismono memerintahkan jajarannya untuk senantiasa melaksanakan protokol kesehatan.

 

Selain itu, beliau menginstruksikan agar mempercepat pelaksanaan penyerapan anggaran terutama terkait penanganan covid-19. Lalu anggaran juga difokuskan untuk sentra layanan sebagai persiapan UPT mengikuti kontestasi WBK/WBBM Tahun 2021.

4Pimti.jpg

Untuk seluruh CPNS dibawah naungan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Kakanwil meminta agar selalu menjunjung tinggi nilai integritas, terus belajar memahami tugas dan fungsinya, selalu berorientasi pada kinerja, membangun sinergitas yang baik, serta mengimplementasikan tata nilai PASTI HEBAT pada pelaksanaan tugas sehari-hari. “Jangan mencontoh senior-senior yang melakukan penyimpangan, belajarlah dari senior hal-hal yang positif”, pesan Kakanwil. (Humas Rutan Magetan)

Cetak