Lapas Sidoarjo Stop Penyebaran Covid-19 Dengan Rapid Test Agent

PicsArt 01 14 11.07.12 1536x1024

 

DALAM RANGKA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19, LAPAS KELAS IIA SIDOARJO GELAR RAPID ANTIGEN TEST BAGI PEGAWAI.

Sidoarjo – Kegiatan Rapid Antigen Test di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sidoarjo dilaksanakan pada hari ini (18/01) dengan diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Sidoarjo atas kerja sama dengan Poliklinik Rutan Kelas 1 Surabaya.

Kalapas Sidoarjo, Bapak Teguh Pamuji, berkomitmen untuk selalu menerapkan kebijakan menghadapi pandemi COVID-19 di area Lapas Kelas IIA Sidoarjo, khususnya untuk pegawai agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak. Sebelum kegiatan, telah dilaksanakan pembagian vitamin & masker kepada pegawai. Hal penting lainnya yakni agar para pengunjung yg menitipkan barang dan makanan bagi WBP diwajibkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu, memakai hand sanitizer, serta menjaga jarak ketika berada di ruang tunggu, serta melakukan antrian di loket penitipan barang dan makanan.

Kita ketahui bersama bahwa Lapas/Rutan merupakan total institution yang menjadi tempat paling subur dalam penyebaran COVID-19, sehingga upaya-upaya terobosan perlu dilakukan dengan segera. Kalapas juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah mendukung pelaksanaan Rapid Antugen Test.
“Tetaplah yakin, berdoa, dan saling bergotong royong menghadapi pandemi COVID-19, karena dibalik musibah pasti ada hikmahnya”, tutupnya. (Humas)

Cetak