MERIAHKAN HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN, RUTAN SURABAYA GELAR 2 PERTANDINGAN FINAL OLAHRAGA

10042021_Final_Pertandingan_Hari_Bhakti_Pemasyarakatan_ke-57_3.JPG

Sidoarjo - (10/04) Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57, pada hari Sabtu 10 April 2021, Rutan Kelas 1 Surabaya mengadakan serangkaian pertandingan diantaranya adalah pertandingan bola voli dan tenis meja yang diikuti oleh seluruh petugas Rutan Surabaya yang dibagi menjadi beberapa kelompok. Pertandingan bola voli dan tenis meja ini diadakan di lapangan dan aula atas Rutan Kelas 1 Surabaya.

Di babak final bola voli hari ini (10/04) mempertemukan Seksie Pengelolaan melawan Sub Seksie Bantuan Hukum dan Penyuluhan. Pertandingan dimenangkan oleh Seksie Pengelolaan. Sedangkan babak final tenis meja mempertemukan Seksie Pengelolaann melawan Regu Pengamanan(Rupam) IV dan dimenangkan Rupam IV.

Kepala Seksie Pengelolaan, Anggre Anandayu, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya pertandingan ini, diharapkan terbentuk silaturahmi dan kerja sama yang baik antara petugas Rutan Surabaya. “Kami sangat senang dikarenakan dengan adanya pertandingan ini, kami dapat melepas kepenatan dan lebih refresh setelah menjalani rutinitas sehari-hari,” ujar Anggre saat ditemui ketika pertandingan berlangsung. (Humas Rutan Surabaya)


Cetak   E-mail