PASTIKAN LAYANAN PENITIPAN MAKANAN BERJALAN DENGAN BAIK, KALAPAS BANYUWANGI TINJAU LANGSUNG KEGIATAN PELAYANAN

Banyuwangi - Pelayanan titipan makanan pada momen Hari Raya Idul Fitri pada hari ini memasuki hari ke-3. Untuk memastikan masyarakat terlayani dengan baik, Kalapas Banyuwangi Wahyu Indarto hari ini (15/5) meninjau secara langsung proses kegiatan pelayanan penitipan makanan.

Wahyu melakukan peninjauan mulai dari kesiapan petugas pelayanan, kebersihan ruang pelayanan, pelaksanaan protokol kesehatan serta memastikan seluruh petugas tetap melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

“tetap berikan pelayanan yang terbaik, jangan lupa untuk selalu memberikan pelayanan dengan senyum, sapa dan salam, karena tugas kita adalah pelayan masyarakat” pesan wahyu.

Wahyu juga berharap proses pelayanan tidak hanya berjalan dengan cepat, namun tetap harus teliti dalam pemeriksaan setiap barang atau makanan yang dititipkan oleh keluarga warga binaan. “jangan sampai kita lengah, tetap maksimalkan pemeriksaan setiap barang yang masuk, baik pemeriksaan secara manual ataupun pada saat melewati mesin x-ray, serta selalu awasi gerak gerik pengirim apabila ada gelagat mencurigakan” tegas wahyu.

Sampai hari ke – 3 pelayanan titipan makanan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri ini berjalan dengan lancar dan belum ada peningkatan secara signifikan. Rata – rata pengirim perhari masih berada dikisaran angka 100 orang.


Cetak   E-mail