PASTIKAN PEMBINAAN WBP JALAN, LAPAS TUBAN KOORDINASI DENGAN DINAS PERIKANAN DAN PETERNAKAN

 

WhatsApp_Image_2021-06-21_at_16.48.59.jpeg

TUBAN - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tuban semakin giat mengadakan pembinaan kemandirian bagi Warga Binaan. Salah satunya adalah dengan mejalin kerja sama dengan pihak eksternal, Senin(21/06).

Melalui Kasi Binadik & Giatja dan Kasubsi Kegiatan Kerja, Lapas Tuban membangun koordinasi dengan pihak Dinas Perikanan dan Peternakan (DISKANNAK) terkait kerja sama di bidang budidaya ikan lele di lahan Wahana Asimilasi Edukasi (WAE) Lapas Tuban.

Pujiono selaku Kasi Binadik & Giatja menyampaikan maksud kedatangannya adalah untuk melanjutkan kegiatan kelompok tani Rajawali dan Garuda jaya yang isinya adalah WBP Lapas Tuban.

"Saya berharap dengan rencana penambahan kolam lele tersebut, Anak Didik kami dapat menimba ilmu lebih banyak terutama di bidang perikanan." Cetusnya

Rencananya lahan yang bertempat di BKPH Merakurak tersebut akan ditambah beberapa kolam lele yang sebelumnya berjumlah 20 kolam.

Sementara itu, Pengelola pengembangan budidaya dan pemasaran perikanan, Falah menjelaskan bahwa pihaknya akan mengusahakan yang terbaik untuk Lapas Tuban, apalagi sifatnya sebagai pembinaan bagi Narapidana.**AP

WhatsApp_Image_2021-06-21_at_16.48.58.jpegWhatsApp_Image_2021-06-21_at_16.48.57.jpeg

 

 


Cetak   E-mail