DUDUKI TOP 13, TIM E-SPORT TUBAN PRISON RONGGOLAWE IKUTI TURNAMEN NASIONAL

PUBG

TUBAN - Sebagai perayaan meramaikan Hari Dharma Karya Dhika 2021, Kemenkumham RI mengadakan turnamen tingkat nasional yang diikuti oleh UPT Kumham. Lapas Kelas IIB Tuban Kanwil Kemenkumham Jatim sendiri menurunkan tim E-Sport divisi PUBG, Sabtu (16/10). Tim yang bernama Prison Ronggowale beranggotakan Ady, Hoday, Farnas, Deko, Suhar, dan Fandi.

Kegiatan tersebut diawali dengan acara pembukaan melalui Zoom Meeting yang diikuti oleh 638 tim dari seluruh indonesia. Pertandingan pertama di mulai pukul 10.00 WIB, teridiri dari 20 team yang ikut serta di sesi pertandingan pertama.

Leader Team E-Sport PUBG Prison Ronggolawe Ady mengatakan bahwa dirinya dan tim akan memberikan perfoma yang terbaik.

"Semoga hasil latihan kita selama ini memperoleh hasil yang membanggakan untuk Lapas Tuban" Ujarnya sebelum memulai pertadingan.

Prison Ronggolawe berhasil masuk dua kali kualifikasi dan menduduki peringkat 13 di dalam sesi room yang diikuti. Ady menanggapi bahwa timnya sudah berusaha semaksimal mungkin.

“Kami dan tim sudah berusaha semaksimal mungkin, kedepan akan meningkatkan skill untuk turnamen lanjutan,” ujarnya.

Sementara itu, Kalapas Tuban Siswarno mengapresiasi apa yang telah ditempuh Tim E-Sport Lapas Tuban. Dirinya berharap Prison Ronggolawe memperbanyak jam tanding untuk mengasah skil.

“Saya bangga dengan tim E-Sport Lapas Tuban, semoga kedepan lebih banyak bertanding, ” pungkasnya.

Cetak