Kemenkumam Jatim Sabet Penghargaan Dalam Webinar TOT Perseroan Perorangan

 WhatsApp_Image_2021-10-07_at_10.26.16.jpeg

BALI –Kanwil Kemenkumham Jatim kembali menorehkan prestasi, kali ini penghargaan sebagai Kanwil Dengan Penyampaian Laporan Terbaik III dalam Webinar Trainer of Trainer Perseoran Perorangan berhasil diraih.

Penghargaan tersebut di terima oleh Kadiv Yankum dan HAM Subianta Mandala dalam agenda Rapat Kerja Evaluasi Kinerja, Anggaran dan Capaian Kinerja yang telah direalisasikan oleh Kantor Wilayah yang diadakan di The Westin Resort Nusa Dua Bali pada Rabu (06/10/21).

Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum Kemenkumham RI Cahyo R Muzhar menyerahkan secara langsung penghargaan tersebut kepada kantor wilayah yang berprestasi pada Malam Apresiasi Target Kinerja Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

Dalam sambutannya Dirjen AHU mengucapkan selamat kepada setiap Kanwil yang telah menorehkan prestasi. Pemberian penghargaan ini diharapkan menjadi penyemangat dan mendorong seluruh Kanwil untuk memberikan prestasi terbaiknya dalam Pelayanan AHU Di Wilayah. “Mari kita berlomba-lomba dalam kebaikan, dan memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” tuturnya.

Subianta mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur atas prestasi yang diraih kali ini. Dan ini menjadi penyemangat untuk semakin memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Dia juga menuturkan kategori yang diperoleh Kemenkumham Jatim yaitu Kantor Wilayah Terbaik III dalam Webinar Training of Trainers Perseroan Perorangan berdasarkan Penilaian Format, Tujuan, Manfaat, Persyaratan dan Tata Cara Pendaftaran Perseroan Perorangan. (Humas Kemenkumham Jatim)

 WhatsApp_Image_2021-10-07_at_07.53.19.jpegWhatsApp_Image_2021-10-07_at_07.53.17.jpeg

 


Cetak   E-mail