Kadivmin Pimpin Evaluasi Pelaksanaan SHPRBZI

WhatsApp_Image_2021-10-18_at_20.32.36.jpeg

SURABAYA
- Kanwil Kemenkumham Jatim langsung melakukan evaluasi pelaksanaan Survei Hasil Penilaian Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas (SHPRBZI) 2021 hari ini (18/10). Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh satker jajarannya yang telah mensukseskan survei yang digelar KemenPAN-RB itu.

Indah melakukan reviu atas pelaksanaan survei tersebut secara daring bersama seluruh satker peserta survei. Dia memberikan atensi karena sempat ada beberapa masalah teknis yang sempat terjadi. "Masalah ini memang sempat membuat stress," ujarnya.

Ditambah lagi, lanjyt Indah, pihak Kemenkumham tidak bisa bernegosiasi karena berhubungan dengan instansi luar. "Namun, dengan kemauan yang kuat, akhirnya kita bisa menyelesaikan dengan baik," urainya.

Indah menyebutkan bahwa seluruh satker sudah 100%. Dia mengapresiasi semangat juang yang ditunjukkan jajarannya. "Sampai ada yang sampai pagi tidak tidur, ini hal yang luar biasa," pujinya.

Indah menerangkan bahwa pihaknya melihat semangat dan kemauan yang besar dari jajarannya. Hal ini yang perlu digarisbawahi. Sehingga, kanwil akan terus berusaha turun tangan saat satker ada kendala. "Tolong semua mematuhi semua aturan yang ada, sehingga tetap lancar," tegasnya.

Terakhir, Indah berpesan agar jangan sampai ada kecerobohan. Terus pantau dan periksa segala kebutuhan dan persyaratan. Seluruh satker harus saling mengingatkan agar progres bisa terkawal dengan baik. "Pastikan lagi untuk terakhir kalinya seluruh responden sudah mengisi survei SHPRBZI," pungkasnya. (Humas Kemenkumham Jatim)
WhatsApp_Image_2021-10-18_at_20.05.35.jpeg

 

Cetak