Jelang Akhir Tahun, Para Pimti Ikuti Anev Bulanan Dengan Sekjen

WhatsApp_Image_2021-12-06_at_12.31.46.jpeg
SURABAYA
- Menjelang berakhirnya Tahun Anggaran 2021, Sekretaris Jenderal Kemenkumham Komjen Pol Andap Budhi Revianto menggelar analisa dan evaluasi (anev) kinerja dan penyerapan anggaran. Para Pimti Kanwil Kemenkumham Jatim yang dipimpin Kakanwil Krismono mengikuti kegiatan secara daring dari Ruang Hayam Wuruk.

Kegiatan yang digelar melalui zoom meeting itu digelar rutin setiap bulan. Sekjen mengawali arahannya dengan membahas isu terkini terkait pemberitaan di media massa. Setelah itu, sekjen melakukan evaluasi penyerapan anggaran. Terutama terhadap anggaran pembangunan gedung yang ada di Kanwil NTT, Kanwil Maluku, Lapas Banceuy serta Badiklat Sulawesi Utara. "Ada tiga hal yang harus diperhatikan dalam pelaksanaan tugas yaitu cakap dalam bekerja, deteksi dini indikasi penyimpangan dan pastikan output bisa tercapai," tegasnya.

Selain itu, dia berharap agar jajaran tidak berpikir sektoral. Kakanwil sebagai pengendali utama di wilayah harus netral, tidak memihak divisi tertentu. "Sebagai fasilitatif, Divisi Administrasi harus memberikan dukungan yang terbaik," tuturnya.

Terakhir, Andap menyampaikan Resolusi Kemenkumham Tahun 2022. Yaitu dengan menjadi Insan Pengayoman yang lebih baik lagi. Menciptakan Kemenkunham semakin PASTI, menuju Indonesia Maju. "Kita harus Semakin Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif," tutupnya. (Humas Kemenkumham Jatim) WhatsApp_Image_2021-12-06_at_11.50.36.jpegWhatsApp_Image_2021-12-06_at_11.50.37.jpegWhatsApp_Image_2021-12-06_at_11.50.37_1.jpeg


Cetak   E-mail