114 PEGAWAI DI LINGKUNGAN KANWIL JATIM MENGIKUTI UJIAN PENYESUAIAN IJAZAH

UJIAN PI

 

            UJIAN PI 1 UJIAN PI 3

114 PEGAWAI DI LINGKUNGAN KANWIL JATIM MENGIKUTI UJIAN PENYESUAIAN IJAZAH

SURABAYA – Sebanyak 114 pegawai di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mengikuti Ujian Penyesuaian Ijazah (PI) yang digelar oleh Kementerian Hukum dan HAM RI pada tanggal 6 Maret 2011. Dalam ujian PI itu, hadir para pejabat pusat yang memantau secara langsung jalannya ujian tersebut. Diantaranya Sesditjen Hak Kekayaan Intelektual, Ir. Bambang Iriana Djaya Atmaja, SH, L.LM, Kabag Kepegawaian Set. Ditjen Imigrasi, Mohammad Hayat Henri, SH dan Kabag Pengembangan Karir Pegawai Biro Kepegawaian, dr. Juniarto, MM.

Hadir pula Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Drs. Mashudi, Bc.IP, MAP, yang didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Dwi Prasetyo Santoso, SH, MH serta Kepala Divisi Yankum & HAM, Drs. Lilik Sri Haryanto, SH, MS, MH.

Dalam sambutan Sekrtaris Jenderal Kemenkumham RI yang dibacakan oleh Sesditjen Hak Kekayaan Intelektual, menjelaskan bahwa Ujian Penyesuaian Ijazah merupakan salah satu dari kegiatan menuju Reformasi Birokrasi karena pada dasarnya ada Delapan Area Perubahan di dalam Kementerian Hukum dan HAM RI, salah satu diantaranya adalah Sumber Daya Manusia Aparatur. “Tujuan dari SDM Aparatur adalah Mewujudkan SDM aparatur yang berintegritas, netral, kompeten, capable, profesional, berkinerja tinggi dan sejahtera,” jelas beliau.

Untuk diketahui, dalam PI kali ini sebanyak 114 pegawai Kanwil Jatim mengikuti ujian PI S1 dan S2 dengan rincian: 113 orang mengikuti ujian untuk ijazah S1 dan 1 orang ujian untuk ijazah S2. (CS-HUMAS)

Cetak